Mata Air itu Jernih dan Bersih > Kultur itu Kearifan dan Kebijaksanaan > Spiritual itu Damai dan Hening >


Banyol MW : Jalan Sama Cowo Posesif Mau Liat Barongsai

ad+1


Rani dan Yana baru memasuki yang ke 2 bulan hubungannya. Usia sebuah hubungan special yang belum begitu lama.

Rani terkenal dengan watak keras kepala, sementara Yana mempunyai sifat posesif yang super duper parah.

Rani kala itu sedang nonton di bioskop dengan Yana di sebuah mall .  Tiba-tiba tergetar  hp Rani yang di silent, karena di dalam bioskop.  Ternyata ada telepon dari sahabatnya .

Rani                 : “Iya kenapa say.. “ (“say” itu panggilan biasa Rani kesahabat cewenya).
Sahabat Rani    : “Ran, nanti minggu ada atraksi Barongsai di mall tempat biasa kita nongkrong. ->
                           Biasa lah acara Imlek, kita liat yuk, tapi jangan ma Yana yaa?.”

Yana yang disebelah Rani, sempat menguping sedikit pembicaraan Rani dengan sahabatnya itu lewat hp. Karena itu didalam bioskop, jadi suara Rani kurang begitu  terdengar jelas , tapi Yana yang posesif itu langsung pasang muka Bete karena denger ada kata “say”, diawal Rani nerima telpon tadi.

Lanjut ke percakapan Rani dengan sahabatnya itu.

Rani       : “wah , gw suka banget ma Barongsai , lucu dan seru banget, boleh nanti kita aja yang jalan yaa”.
Sahabat Rani : “Ok ran, nanti kita telpon-telponan, atau bbman aja buat klo mau berangkatnya”.
Rani  : “ok say, sampai ketemu nanti minggu yaa, nanti kita bbman aja ya say”.

Yana yang disebelah Rani, mukanya cemberut, soalnya dia ngedenger percakapan Rani ma sahabatnya itu, pas bagian “say” nya aja dibelakang Barong ada say :). Tanpa pikir panjang Yana langsung menanyakan ke Rani dengan muka juteknya.

Yana : “siapa itu Barong ?, KO ngomongnya say, sayan segala!! Aku itu siapanya kamu?, kita baru ngejalin hubungan 2 bulan, kamu dah berani bilang ma cowo lain say say, didepan muka aku? “.
Rani : (terbengong sejenak melihat kelakuan Yana) “Maksud loh gimana? Gw selingkuh gitu dari lu ?, siapa orangnya?, loh bisa ngebuktiin ga?”.
Yana : “Masih aja ngeles, itu tadi lu panggil-panggil say si Barong, engga tau siapa lekaki itu ?. “
Rani  : "Ohhh , ywdh nanti gw jelasin, sebentar gw mau ke toilet dulu, lagian berisik disini bioskop buat nonton, bukan buat perang urat syaraf”.

Rani pun pergi ke toilet, padahal sebenarnya Rani bohong, dia langsung pulang kerumah karena kesel banget, jadi ninggalin si Yana. Dalam perjalanan pulang, Rani mengirim bbm ke Yana yang masih ada didalam bioskop, begini isi bbmnya dengan bahasa masih halus dan pake alasan lain:

“Yana gw langsung pulang kerumah, lu nanti pulang aja sendiri, Oh iya, gw minta jangan temuin gw lagi yaa, jangan hubungin gw lagi, gw tadi dapat telpon dari bokap gw, kata bokap, gw dilarang pacaran, bokap gw itu religius banget, jadi maaf yaa”.

Yana ngebales bbm dari Rani tersebut :

“ Maksudnya apa Ran ? , ko masalah lu sama pacar baru lu yang namanya si Barong itu, sampe bawa-bawa bokap lu segala yang religius itu?. “

Rani pun menjawab bbmnya, kali ini dengan bahasa keras, tegas, menusuk dah :

“Klo lu belum ngerti bbm gw tadi, gw jelasin , “GW MAU KITA PUTUS!!! GW MAU JALAN MA BARONG AJA !!! TITIK ga pake KOMA.”

Yana yang super duper posesif itu, membalas bbm Rani dengan marah-marah, namun sayang begitu mau dikirim bbmnya, teryata sudah di delete dari kontak bahkan langsung diblokir oleh Rani.

Yana pun hanya bisa meratapi nasibnya, sambil menghabiskan nonton dengan sendiri dibioskop itu.


Yana-yana ampe segitu amat amit amit posesifnya :D 


0 komentar:

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com