Mata Air itu Jernih dan Bersih > Kultur itu Kearifan dan Kebijaksanaan > Spiritual itu Damai dan Hening >


Banyol MW : Horor Jaman Dulu Telah Berubah Dengan Horor Jaman Sekarang

ad+1

Dari gambar di bawah ini ternyata ada yang lebih horor lagi !!   Mau Tau.. Simak Percakapan Oji dan Abah.



Dalam sebuah percakapan di sebuah warung kopi antar Orang Jaman Dulu (OJD) dengan Orang Jaman Sekarang (OJS), sedang memperdebatkan sebuah tema tentang horor, berikut percakapannya :

Oji (OJS) : Bah lagi ngopi ?, ini saya mau tanya, horor itu kan sangat menakutkan yaa, kalau jaman dulu apa aja si bah yang horor-horor itu

Abah (OJD) : Ia , silahkan klo mau gopi juga.. Yaa yang namanya horor itu selain menakutkan juga sosok yang menyeramkan, dari jaman dulu sampe sekarang juga ga berubah bentuknya, seperti Pocong, Tuyul, Kuntilanak, Genderewo, Wewe Gombel, Dedemit dan lain yang sejenisnya.

Oji (OJS) : Oh gitu bah, tapi sekarang dah berubah bah, setau saya sekarang horor makin menyeramkan bentuknya dan penampakan dimana-mana.

Abah (OJD) : Ahh yang bener kamu ji, emang ngeliat langsung dan kata siapa ?

Oji (OJS) : Iya bah, saya liat langsung, bahkan abah juga bisa ngeliat..!!

Abah (OJD) : Sok lah buktikan klo abah bisa ngeliat yang lebih menyeramkan dari yang abah sebut tadi..

Oji (OJS) : Ni bah kantong plastik, botol, styrofoam, dan lainnya klo jadi sampah terus dibuang ke sungai dan bukan tempatnya itu jadi horor yang menyeramkan bah klo banyak.

Abah (OJD) : Iya yaa ji bener km.. berarti yang lebih Horor lagi dari Pocong, Tuyul, Kuntilanak, Genderewo, Wewe Gombel, Dedemit dan lain yang sejenisnya itu, yang buang sampah ke sungai dan buang sampah sembarangan ya ji, setuju ???

Oji (OJS) : SETUJUUU!!! Ni bah contohnya...

Img Ilustrasi.

Sumber img : 

0 komentar:

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com