Mata Air itu Jernih dan Bersih > Kultur itu Kearifan dan Kebijaksanaan > Spiritual itu Damai dan Hening >


Napak Tilas Seorang Blogger Yang Menyentuh Hati, Membuat Ulang Foto Kenangan Almarhum Ayahnya

ad+1


"Sosok ayah adalah seorang sosok yang kita jadikan panutan dalam menitih kehidupan. namun sahabat tak semua sosok ayah bisa menjadi panutan karena ada juga sosok ayah yang punya perilaku yang buruk. tapi sahabat sosok ayah meski ia punya perilaku yang buruk tapi percayalah sahabat bahwa ayah selalu memendam cinta yang mendalam pada anaknya di dalam hatinya. sosok ayah juga tak pernah ada yang punya keinginan anaknya mengikuti jejak buruk orang tuanya. seburuk apapun mereka pastilah ia menginginkan yang terbaik untuk anaknya. Meski syurga di bawah telapak kaki ibu tapi yakinlah bahwa ayah juga punya peran penting dalam kelangsungan hidup kita sebagai kepala keluarga. Jadi beruntunglah yang masih memiliki sosok ayah yang masih menemani kita di dunia ini, sebelum seperti kisah berikut dimana sosok ayah yang dibanggakan sudah berpulang ke pangkuan Tuhan Yang Maha Esa."


Kalau sekarang ini kita mengambil foto, setidaknya pemandangan atau makanan adalah subjek utamanya. Tapi gadis perempuan yang satu ini justru melakukan sedikit hal yang berbeda di tahun ini.

Adalah Sarah Chrisya Keren Frieda Subaru, namanya memang panjang, tapi tidak sepanjang dan seharu kisahnya mengenang sosok sang Ayah yang meninggal dunia pada 14 Februari, tepatnya 3 tahun lalu. Sarah lalu membuka galeri foto-foto Ayahnya, kemudian menelusuri setiap tempat yang ada di foto tersebut hanya agar ia bisa merelakan kepergian sang Ayah.

Iya, apa yang dilakukan Sarah kali ini semata-mata untuk mengingat dan berbagi kenangan dengan sosok Ayah yang sangat dicintainya itu. Well, simak napak tilas Sarah dan Ayahnya di halaman-halaman selanjutnya.

University of Melbourne/Swanston st

University of Melbourne

Carlton Gardens

Albert st/Nicholson St

Parliament Garden

Parliament Garden

Hotel Windsor

Old Treasury Building

Treasury Place

Treasury Place

Treasury Place

Old Treasury Place

Old Treasury Place

Old Treasury Place

Federation Square (St. Paul's Cathedral in the back)

Federation Square (Flinders Street Station in the back)

Federation Square

Bourke St

Sumber & Gambar :





















0 komentar:

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com